FAQ Seputar Toko Online kelikmandiri.com

  Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan (Frequently Asked Question) oleh pelanggan. Silahkan tanyakan pada kami apabila ada yang belum jelas. Semua pertanyaan (selama tidak menyimpang) pasti akan kami jawab.

Anda harus terdaftar untuk dapat berinteraksi di komunitas.
FAQ (Frequently Asked Question), pertanyaan yang sering ditanyakan :

Berikut tahapan atau stepberbelanja di toko kami :

  • Klik Shop
  • Klik Add to Chart 
  • Buka My Chart Produk yang akan dibeli
  • Klik Process Checkout
  • Masukkan Nama serta Alamat Pengiriman
  • Klik Next
  • Klik Pay Now
  • Catat nomor Order contoh : SO/KS/23/0200002

Jika ada yang belum jelas silahkan kontak kami

Setelah order selesai di check out, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran ke salah satu alternatif pembayaran yang disediakan, dan segera lakukan konfirmasi pembayaran melalui Whatsapp atau via Contact Us

Berapa ongkos kirim pesanan  ?
  1. Ongkos kirim pesanan dengan minimal Order Rp 100.000,- untuk Area Jabodetabek mendapat kan gratis ongkir. Untuk pesanan diluar Area Jabodetabek maka pelanggan diharapkan chat ke admin kelikmandiri untuk menanyakan estimasi biaya ongkir yang akan dikenakan. 
  2. Kurir yang akan digunakan sesuai pilihan penjual.

Apakah ada diskon atau potongan harga belanja ?

Potongan yang diberikan oleh toko dengan total belanja mencapai Rp 500.000,- maka pembeli berhak mendapat diskon potongan harga sebesar 5% dari total belanja.

Contoh :

Pembeli melakukan order belanja senilai Rp 500.000,- jadi pembeli dapat diskon 5% atas nilai pembelanjaan atau sebesar Rp 25.000,-

Note:

Untuk mekanisme diskon bisa di lakukan :

  1. Pembeli menghitung semua belanja dengan minimal Rp 500.000 dikurangi diskon 5% atau Rp 25.000,- jadi saat konfirmasi pembayaran menjadi Rp 475.000 (belum termasuk diskon ongkos kirim jika ada)
  2. Pembeli konfirmasi bayar semua pesanan belanja dengan minimal Rp 500.000,- lalu pembeli menghubungi pihak toko untuk melakukan transfer diskon beserta informasi nomor order.

Proses retur barang bagaimana ?

Proses retur berlaku jika barang yang dikirim oleh toko salah produk, barang expired, dan barang ditemukan dengan kondisi sudah terbuka atau rusak

Silahkan kontak kami dengan menyertakan bukti unboxing paket setelah barang diterima dari kurir pengiriman.

Untuk biaya retur di tanggung masing-masing oleh pihak Toko dan Pembeli.